Rabu, 20 Juni 2012

nama-nya : Yusri Rahman

Dia berprofesi Guide Wisata.
Dulu, edisi taon 1997an (entah durasi kerja berapa taon ) mangkal di jajaran staf Bidy tours.Kami jadi akrab dalam garapan project tour dan wisata ala mandiri. Kami saat masa-masa itu berkutat di kompleks Hotel yang sama, Intan Laguna Hotel. Yusri erami stan Bidy di dekat front office. Sedang saya menempati graha mirip gubuk di pojok belakang hotel. counter Rinjani Divers.
Kalo-pun kemudian kami akrab, itu karena ikatan sesama pekerja yang punya kesamaan lingkup Teritorial. Beside, antara kantor kami juga punya ikatan kerjasama tema tour bidang penyelaman. Akad resmi bilateral via perjanjian kontrak rate. 
Nah, Yusri dulu agak beda dengan yusri edisi 2009. Selang waktu yang cukup lama kami gak jumpa satu sama lain. Sekalipun seberapa luas-nya sih Lombok. Terhitung sejak saya nikah.. hijrah ke Ampenan, dan gak lagi kerja rutinitas, semenjak eks-kantor saya lenyap dari daur edar-nya.
Belakangan kami ketemu lagi. Lupa momen apa. Barangkali di kesempatan acara Seminar Kelautan di Senggigi. Ternyata dia masih aktif kerja bidang pariwisata. Hanya saja penampilan sudah beda. Telah nikah dengan karunia 3 anak. Dan berparas lebih religius.




Tidak ada komentar: