Rabu, 03 Juni 2009

Logo lingkungan- linglung....

ini lain lagi,
pernah diharapin rekan LSM..., mintol di buatin karya logo untuk penyeru sadar lingkungan. Terkait keberadaaan PT. Newmont Nusa Tenggara yang lagi sosialisasi opsi pembuangan limbah ke dasar palung selat Alas.
Sedikit beralih sesi senyap.... himpun ilham yang beranjak datang. kristalisasi... lahirlah Logo sederhana dibawah ini.
Saya cukup memilih dominasi warna cerah BIRU pada petak utama seumpama bingkai samudra dengan tingkat kecerahan fantastis. filosofi Kebeningan air laut selat Alas. TAILING saya pilih BIRU TUA... seolah perubahan fisik gradasi warna air yang beranjak tuju kelam. Pola partikel terlarut yang merupakan salah satu penghambat pencapaian tembus sinar mentari di koloni karang ... demi prosesi fotosintesis.
Dominasi timbunan Tailing saya pilih warna HITAM... beranjak kian himpun saku palung. bulir demi bulir bersemayam pada tarian laju tabiat arus... keluar dengan indahnya bak Knalpot di corong ujung "exhale" sang pipa.

Tulisan STOP...., berpernik rambu peringatan henti. dan opsi warna HIJAU.... karena memang PT. NNT terkenal dengan sebutan lain Tambang BATU HIJAU.
klop tidaknya muatan yang terkandung kembali pada yang menilai. Dominasi biru.... laksana ungkap perasaan getir sedih pada seisi nasib Biota....,

When I feeling blue.... All I have to do......,



Tidak ada komentar: