Rabu, 03 Juni 2009

LOgo ...PEDULI PAUS

bgini ni..., ini olahan demi karya sambung lidah di karya Oblong (TALK THRU T-SHIRT). Namun terbentur dana realisasi... akhirnya hanya tersimpan sebagai karya album di keping floppy berkarat. untung gak ilang.... latar belakangnya sederhana, mengamati tabiat dan habitat paus yang kian terdesak oleh aktivitas di buru manusia. perubahan iklim global. Regenerasi terhambat... berubah pola hidup. kapal selam disangka pasangan. Fenomena ketika musim kawin tiba. putusnya mata rantai sang biota.
Bahkan pernah di satu artikel lingkungan, kedapatan paus kecil yang kesasar... terpisah dari rombongan saat sedang aksi jelajah... ber-migrasi. Merapatkan diri pada lambung Yahct.... dipikir sang induk.
Mengalami varian tambal sulam proses berkreasi.... NEWS HOT WHALE.... juga ambil salah satu inspirasi lokasi mereka yang terkenal di kota Aussie... New South Whales!







Ada juga pernik copy writing-nya, pilihan produk hias item di format lain sisi oblong....,
Red dive flag...Oranye cerah performa lagi anget-2nya.... dan terakhir pilihan FONT yang diplesetin dengan kata It's Times New Romance.... masa romansa yang terbaharui???
bisa jadi.... mau-2ku.... mau-2 saya....


Tidak ada komentar: